Posts

Showing posts from 2012

Semua itu Berasal dari Seorang Guru

Image

CouuLLLLdddddd it beeeeee????

Pernah ga ngerasain dua hal yang bertolak belakang secara bersamaan? Ya jawabannya g enak banget, rasanya bingung harus gimana. Galau, ini sih kata yang biasanya cocok untuk mendiskiripsikan hal yang gue maksud. Ya emank satu hal ini doank yang selalu buat gue ga menentu. Capeek, emank. Arrrrggggggghhhhhhhhhh pengen teriak sekenceng-kencengnya.
                       Kalu kata bang radityadika, omgugel, atau pak mario teguh, kita tuh jangan berharap sama orang yang gak pasti yah bahasa kernnya MOVE ON. Tapi itu juga hal terberat yang suka bikin diri jadi ga jelas, gak karuan.  Menurut w alasan orang ga bisa move on itu Cuma satu.BELUM ADA PENGGANTI. Ya Cuma itu alasannya. Suer deh.... contoh objeknya adalah diri gue. Gmana coba gue mau move kalu orang yang deketin w aja g serius deketin, alasannya katanya “cewek pinter ituuuuuuuu......”ah begitulah apa yg salah coba dr cewe pinter? Dan menurut gue, gue juga ga sepintar itu untuk sulit didekati. Trus kalu dengan…

seminggu di SARMAG

Fieuuuuuhhhhhhhhhhh...helaan nafas lega anak sarmag (hihihi sombong bener). yup seminggu sudah w berada dikampus simatupang :) sejauh ini cukup menyenangkan amat menyenangkan malah. hehehe (modus). ya jujur aja w sangat suka suasana kelas sekarang ini ketimbang di 2KA01 , disini kami dekat dengan satu sama lain, dan suka menggila untuk kubu belakang hehehe. ya di kelas ada 20 dari depok(18nya dari 2KA01 dan 2 nya dari KA lain) dan 2 dari kalimalang.

              Personal SARMAG SI 2011 adalah.... Mulai dari bangku belakang dulu ya hehe, Ade, amanda,budi, bang kholis, aji, gusti, medina, hilman, rafi, bio,huda, tiara, jo, hani, ina, elah, vani,musthofa, faris, luthfi, Frans dan gue hehehe.

              Ketika masuk dikelas ini, semua asik, seru , ah pokoknya w SSEEEEEEEEENNNNNNNNEEEGGGG BANGGGGETTTTTTT, Banget, banget,banget deh disini, yah meski di kala sisi mereka juga saingan berat cuy, hehe tapi w semangat ko bersaing sama mereka. i 'll show my ability, oiya …

MY 1st day in SARMAG

Image

special "MeRci" to the Eyes

aaaaaaaarrrrrrrrrrrrggggggghhhhhhhhh................ini adalah teriakan untuk kebahagiaan ini. The wish that i write on my wall come true :) and the door has opened, just need some steps to get there , the beautiful destination. Love it :*
      " There is the rainbow after the storm".ya..that's true. stelah musibah yang dialami keluarga gue beberapa hari yang lalu (our supra was gone (T_T)"), emmmm suatu sore, ketika gue duduk di DPR (Dibawah Phon Rindang )kampus , smartphone gue pun berbunyi, telpon yang tak tak terduga, tapi begitu diharapkan kehadirannya. hehehe yup ternyata dari GUNADARMA. 

                      "This is MILLATI IZZATILLAH???" , " yes I'm, what's the matter?", the caller said " Congratulation Milla, u were accepted in SARMAG scholarship. u must attend for first briefing tomorrow in D23 at 11.00, okey thanks" . Telpon pun ditutup. *sujud syukur, meluk yeni ama lina, sms mama sama ayah. Thanks GOD :) 

      …

2 KA 01, It's so fabulous

Biarpun seminggu lagi dah masuk, gundar lum juga bagi2in kelas. Mahasiswa semua pada "Galau " karena bingung kelas apa yaaaa nantinya. dan ketika tgl 13 september 2012 smartphone w pun berbunyi dan tyt dari SARMAG. ulalalalala.....hahahaha i realy want it :).

              19 september 2012, taraaaaaaa...tyt w kls 2KA01, mantabbb, satu kata untuk kesan pertama AMAZING,ni dia kelas yg banyak makhluk dewanya. ni dia klas yg isinya makhluk2 optimis yg punya ambisi tinggi, yang top abis dah pokoknya. sumpah masuk i\sini da seneng ada sebel campur deh. pertama seneng knp? karena lo bakal ktmu orang-orang yang gila luar biasa dahsyatnya, karena mereka kumpulan / jagoan dr kelas2 mereka yg dulu. dan sebelnya kenapa? karena klu kita kurang gesit yasudah ibarat
"kucing kelaperan yg g pernah kebagian ikan,karena yg laenya garong "hehehe agak mengerikan...

              emmmmmmm tapii mereka seru2 loh, yah cewenya asyik2,pinter2, cntik2 :)...tapiiiiii sayangnya …

Let’s Begin to Learn Sex Education

Ayyooo Raih Beasiswa Data Print....

Ayo Raih beasiswa dataprint dengan goresan tanganmu yang menakjubkan, dengan pendapat-pendapatmu yang dituangkan dalam bentuk essay sesuai ketentuan dari pihak dataprint. Tahun ini kuota penerima beasiswa sejumlah 700 orang dan sudah terpilih 350 orang pada periode pertama. Untuk periode kedua masih ada 350 orang yang berkesempatan.... ayoo kita tunjukkan bahwa generasi muda memiliki jiwa membangun yang tinggi dan selalu menuangkan ide-ide segar yang orisinil.

        Preaturannya adalah sebagai berikut :

Persyaratan Umum:

Persyaratan Umum:
1.  Pelajar/mahasiswa aktif dari tingkat SMP hingga perguruan tinggi untuk jenjang D3/S1
2.  Terlibat aktif di kegiatan atau organisasi sekolah/perguruan tinggi
3.  Tidak terlibat narkoba atau pernah melakukan tindak kriminal
4.  Tidak sedang menerima beasiswa dari perusahaan lain. Jika saat ini peserta masih menerima beasiswa dari kampus, peserta berhak mengikuti pendaftaran beasiswa dari DataPrint.
Peraturan Lomba :
1.  Mengisi f…

MILLATI IZZATILLAH

Image
        Millati, kata yang terdengar mirip dengan nama salah satu bunga putih yang sederhana akan tetapi sangat harum. Bunga itu adalah MELATI, sesuatu yang dinginkan Millati untuk penggambaran tentang dirinya. Menjadi seseorang yang sederhana dan apa adanya, akan tetapi cukup mempesona dengan keharumannya.

             Millati Izzatillah, sebuah nama yang bisa dilihat cukup menyulitkan untuk diingat, diucap, dan di tulis kembali. Karena didalamnya terdapat unsur huruf double . Nama ini deberi oleh wanita yang melahirkannya, ibundanya. Nama yang mempunyai makna yang begitu dalam. “Jalanku yang diMuliakan ALLAH”. Ibundanya berharap dan yakin bahwa Millati adalah jalan yang tepat untuk menghapus luka, untuk memberi kebahagiaan, dan untuk sedikit menghapus kesedihan satu tahun silam dimana kehadirannya bukan untuk menggantikan posisi anak pertama, abangku tersayang Wildan Firdaus, u always be our parent's first son.

             14 Juni 1993, tepat pada 01.00 bayi gendut ini lahir…

Ekonomi syariah; Peluang Indonesia Mengatasi krisis global

Ini adalah tulisan gue yang gw ikutin di lomba hatta rajasa writting competition..... Semoga pemenangnya adalah gw,,hehehe...amien... Ekonomi Syariah ; Peluang Indonesia Mengatasi Krisis Global Krisis global, sesuatu yang terdengar begitu mengerikan ditelinga kita. Karena sekarang hal ini hadir didunia dan meresahkan hampir semua manusia, mulai dari kalangan pemerintah, pengusaha, atau bahkan masyarakat umum sekalipun. Krisis global selalu direlasikan dengan perekonomian, yaitu peristiwa dimana seluruh sektor ekonomi pasar dunia mengalami keruntuhan secara perlahan dan nantinya akan mempengaruhi sector-sektor lain di seluruh dunia. Ini dapat kita lihat bahwa negara adidaya yang memegang kendali ekonomi pasar dunia, yang mulai mengalami keruntuhan besar pada sektor ekonominya. Bisa kita bayangkan betapa mengerikannya krisis global ini, negara adidaya saja kewalahan menghadapi masalah ini, padahal negara adidayalah yang menjadi pengendali utama perekonomian dunia. Lalu bag…