Posts

Showing posts from May, 2012

Surat untuk Pangeran Cicak

"Dear" Pangeran Cicak,
EEhh Pangeran Cicak lo tau g?? Lo itu makhluk ngeselin, knapa coba??? apaapaan ini...setelah membuat w begitu terkesan eh pergi gitu aja....
yang bikin ceita "PUTRI JASMINE & PANGERAN CICAK" itu kamu ya...tapii malah dibuat ceritanya sad ending.
Lo dateng... saat w udah g percaya tuh ada cowo bae yang ga ngerokok, yang yahh pokoknya w dah terkesan deh...tapi tiba2 entah angin badai dari mana SEMuanya berubah gitu aja...

Oya harusnya lo tanggung jawab... krena skg w jd kopat..w jadi worka holic n study holic...n males bgt spesialin orang....
wuahh susah juga sihh...tapi udah lah lo pergi aja sana.. Tapi w nta satu hal... JANGAN MANGGIL N SENYUM sama gue kalu ketemu gue... rasanya pengen gue tampar bolak balik tau ga..hahahaha

selamat tinggal aja deh buat pangeran cicak...yang tyt tukang PHP, putri jasmine berdoa...semoga nanti kamu menyesal.... liat aja putri jasmine punya pangeran lain yang yah 1000 kali lebih hebat dari lo...hahaha...

S…

Sabtu malam yang tak berujung

Hahhh....lagi-lagi sabtu malam....Biasa kalu orang2 si bilang "malem minggu" ... huaahhh kalu  w boleh jujur saat kayak gini nih yang paling w benci.. banyak alasan untuk memebnci sabtu malam...

Dipikir-pikir sih g juga semenyedihkan itu.... ya mungkin gue hanya seseorang yang sedang ...emmm lebih tepatnya beberapa kali kecewa akan yang namanya "cinta".. uaaaa.... gue g tau apa masih bisa gue jatuh cinta LAGI????

Hah gitulah Ngeshare di blog pun emank ada yang peduli???hahahha yang baca juga kayaknya g ada...udah lah mending gue lanjutin aja kekopatan gue (BELAJAR) hahahahhahahah dari pada nantinya ngegalau g jelas...hehehe ok lah...bye :)

PROGRAM PASCAL (WHILE DO)

Image
Ini Beberapa contoh program pascal dengan while- do..Semoga membantu readers...