CouuLLLLdddddd it beeeeee????


                       Pernah ga ngerasain dua hal yang bertolak belakang secara bersamaan? Ya jawabannya g enak banget, rasanya bingung harus gimana. Galau, ini sih kata yang biasanya cocok untuk mendiskiripsikan hal yang gue maksud. Ya emank satu hal ini doank yang selalu buat gue ga menentu. Capeek, emank. Arrrrggggggghhhhhhhhhh pengen teriak sekenceng-kencengnya.

                       Kalu kata bang radityadika, omgugel, atau pak mario teguh, kita tuh jangan berharap sama orang yang gak pasti yah bahasa kernnya MOVE ON. Tapi itu juga hal terberat yang suka bikin diri jadi ga jelas, gak karuan.  Menurut w alasan orang ga bisa move on itu Cuma satu.BELUM ADA PENGGANTI. Ya Cuma itu alasannya. Suer deh.... contoh objeknya adalah diri gue. Gmana coba gue mau move kalu orang yang deketin w aja g serius deketin, alasannya katanya “cewek pinter ituuuuuuuu......”ah begitulah apa yg salah coba dr cewe pinter? Dan menurut gue, gue juga ga sepintar itu untuk sulit didekati. Trus kalu dengan suka atau ngincer duluan. Ah males bgt. Gue ga berani dan ga pede untuk bisa suka sama orang lebih dulu. Pernah beberapa kali gue kecewa, dan alasanya sungguh bikin gue muak. “milla itu terlalu beginilah begitulah...”uahh cape kan.

                      Baru-baru ini pun gue akhirnya tertarik juga sama seseorang. Dan baru kali ini gue naksir cowok pinter. Beberapa hari mengenalnya membuat otak gue sukses jadi buntu. Buat jantung gue olahraga , juga ya bikin gue.........ah gitulah. Tapi ya itu gue gak pede untuk nerusinnya. Yaahhh gitu dahh,, akhir-akhir ini pun gue menyelipkan sekecil harapan gue disetiap doa-doa yang gue panjatkan. Gue berdoa pada Sang Maha Pembolak-balik rasa, untuk menciptakan itu pada dia untuk diri gue, hehehehe. Mungkin Cuma usaha kecil ini yang bisa gue lakuin, karena gue kan ceweeeeekkkkkk.. #terus??

                     Hari ini pun temen-temen gue bilang gue agak terlihat “galau”. Emmm sebenernya bener juga sih, karena apa? Karena gue dapet berita dari hasil modus, kalu dia dah punya cewek L, patah hati lah, padahal baru aja ada secuil ketertarikan gue sama seseorang.  Tapi hari ini sumpah aneh banget, padahal gue lagi mau proses meredam angin-angin yang udah bikin gue jadi ngerasa bego ini. Yap, dia duduk disebelah gue, membuat gue girang plus mewek dalam waktu bersamaan. Nyebelin kan????. Terus yang paling bikin seneng ya ada setitik care lah, entah sebagai apaa gue juga ga tau. Yang jelas dia berkata”jangan galau mill, !” dan aksinya menunjukan sesuatu ke gue membuat gue ngakak ampe sakit perut, huhhuhu gmana mau diredam kalu ternyata malah jadi meluap.
Ya tuhaaaaannn, kembalikan hariku seperti biasanya, dimana tidak ada seseorang yang kupirkan. Dan tolong berikan jawaban secepatnya  atas pilihan dua L “Lanjutkan atau Lupakan “. Dan tolong juga orang-orang yang bernasib seperti saya tuhann..



*Ini adalah pengalaman beberapa cewek, dan gue coba tulis dengan seolah-olah penulis sebagai pelaku utama. Tulisan ini bertujuan untuk berbagi pengalaman semata*


*******sekian***********

Comments

Popular posts from this blog

SURAT KETERANGAN KESEHATAN ROHANI DAN JASMANI UNTUK PERSYARATAN MENGURUS NIDN

SELLY: SI KEYBOARD AJAIB UNTUK PENJUAL ONLINE