a Letter to my self, 2013 JUST BELIEVE !!!


Tulisan ini diikut sertakan dalam kontes a letter to my self dari ESENSI .... I hope ill be a winner. amiinn....            


Untuk otak, tangan, kaki, mata, telinga, mulut,  hati, dan seluruh organ yang ada pada tubuh ini…

Terhitung hampir dua puluh tahun diri ini berpijak di bumi-Nya. Waktu berjalan begitu cepat, hingga tanpa disadari 2012 pun berakhir. Dan datanglah 2013, tahun yang akan mengukir cerita tentang segala hal-hal baru. Diri ini harus berbuat lebih banyak dari tahun sebelumnya. Semua organ tubuh ini juga harus bekerja lebih keras dari sebelumnya. Agar mimpi-mimpi indah yang sudah tertulis di “Millati’s Dream Book” itu dapat menjadi sesuatu yang real, bukan khayalan belaka.
Hey otak, bekerjalah kamu lebih keras dari sebelumnya!. Berpikirlah kamu lebih banyak untuk mempercepat pengumpulan anak tangga. Diri ini butuh banyak sekali anak tangga untuk mencapai langit, karena mimpi dan cita-cita diri ini ada disana. Dengarkanlah wahai otak, rencanakanlah apa yang harus dilakukan oleh diri ini dalam setahun kedepan. Kendalikanlah diri ini agar mampu menjalankan rencanamu. Perintahkanlah semua organ tubuh pada diri ini agar diri ini menjalankan rencanamu. Dan ingatkanlah untuk tetap semangat dan terus berjuang ketika rasa putus asa hinggap pada diri ini.
Hey tangan, diri ini meminta dirimu untuk menuliskan cita-cita, mimpi, dan rencana-rencana untuk mencapainya yang telah dipikikan oleh sang otak. Tulislah di “Millati’s Dream Book” ,
“Resolusi 2013, untuk mencapai dua mimpi (Mendirikan sekolah dimana membuat anak bangsa mau belajar dengan sepenuh hati dan Kuliah di Perancis karena beasiswa dari Gunadarma). Diri ini harus belajar 200% lebih banyak untuk mencapai IPK diatas 3,75 dan TOEFL diatas 500”
Hey kaki, melangkahlah lebih cepat agar diri ini lebih cepat sampai ke langit!. Janganlah menyerah dan berhenti ketika kamu tersandung. Bangkitlah ketika kamu jatuh, lalu melangkahlah lagi.
Hey mata, lihatlah kesuksesan ratusan tokoh!. Bacalah biografi mereka agar kelak diri ini menjadi salah satunya.
Hey telinga, dengarkanlah nasehat-nasehat dari orang-orang yang selalu mendukung diri ini. Dan jangan dengarkan perkataan orang-orang yang mengkerdilkan diri ini.
Hey mulut, berkatalah dengan tegas dan sopan!. Jangan biarkan ada yang terluka karena kata-katamu. Buatlah orang-orang mengenang diri ini karena ucapanmu yang memberikan semangat hidup dan kekuatan untuk pantang menyerah.
Hey hati, perkenalkanlah semua rasa pada diri ini!. Kuatkanlah diri ini ketika sedih dan gundah. Kontorlah diri ini saat bahagia. Jagalah diri ini agar mulia di mata Sang Pencipta juga makhluk-Nya.
Dan untuk seluruh organ tubuh pada diri ini, tolong berusahalah untuk mensukseskan resolusi 2013 yang telah dipikirkan oleh otak dan dituliskan oleh tangan.
Dengan penuh cinta,
Sang pemilik organ tubuh pada diri ini,
Millati Izzatillah

Comments

Popular posts from this blog

SURAT KETERANGAN KESEHATAN ROHANI DAN JASMANI UNTUK PERSYARATAN MENGURUS NIDN

SELLY: SI KEYBOARD AJAIB UNTUK PENJUAL ONLINE