IS FRESH: CARA MUDAH MENGHILANGKAN JAMUR (BINTIK HITAM) PADA PAKAIAN, SEPATU DAN SANDAL

Noda bintik hitam selalu menjadi hal yang menyebalkan untuk ibu-ibu. Karena meski sudah mencuci sekuat tenaga noda itu tidak akan hilang. Inilah yang disebut jamur. Jamur ini menempel diberbagai bahan, salah satunya pada benda-benda yang terbuat dari rubber seperti sandal.
Aku suka merasa kesal ketika mencuci sendal yang terbuat dari rubber karena si titik-titik hitam ini sangat membandel. 

Setelah aku mengetahui kalo noda tersebut adalah jamur yang tidak akan hilang dengan sabun colek. Aku mencoba produk baru yang tag nya obat pembasmi jamur. Ya, IS FRESH. Duhh.... ku jatuh cinta pada pemakaian pertama. Sendal Ayah  Raf yang tadinya banyak si hitam-hitam ngeselin hilang. Lalalala yeyeye. Ini buktinya.
Bisa dilihat itu noda annoying banget kan seharusnya itu sendal udah bersih tp karna jamur jadilah tetep buluk. Aku coba zoom in untuk lihat perbedaannya.

Sudah lihat keampuhan IS FRESH? sekarang bagaimana sih cara menggunakannya?

  1. Langkah pertama adalah menyiapkan IS FRESH. Iyalah ya harus disiapkan kalo ga ada gimana mau nyobanya hehe. IS FRESH informasi untuk pemesanan bisa langsung klik Instagramnya @is.fresh 
  2. Ambil wadah dan tuang IS FRESH secukupnya. Tambahkan 1 sdm garam. Dari berbagai review garam dapat membantu kerja IS FRESH untuk menumpas jamur lebih cepat.
  3. Aduk IS FRESH dengan garam sampai rata lalu diamkan 5 menit.
  4. Langkah selanjutnya adalah tuangkan  IS FRESH yang telah dicampur garam ke benda yang akan dicuci.
  5. Diamkan 15menit.
  6. Sikat benda tersebut dengan sabun colek.
  7. Lihat hasilnya. Jika jamur belum menghilang ulangi langkah 4.
Percobaan pertama aku dengan IS FRESH  sih sukses banget ya... Ayah Raf juga sampe kaget ko sendalnya seperti baru keluar dari toko. Uuuu senangnya... haha bahagia emak-emak sesederhana itu ya. Cus yang mau coba ilangin jamur2 nakal. Coba pakai IS FRESH 😋









Comments

Popular posts from this blog

SURAT KETERANGAN KESEHATAN ROHANI DAN JASMANI UNTUK PERSYARATAN MENGURUS NIDN

SELLY: SI KEYBOARD AJAIB UNTUK PENJUAL ONLINE