BERIKUT INI BEBERAPA PRODUK DARI SUPREME DENGAN HARGA YANG SANGAT FANTASTIS



Perlu anda ketahui, bahwa Supreme ini telah merilis ribuan produk selama bertahun-tahun. Bahkan, beberapa produk tersebut sekarang ini sangat diinginkan serta bisa dijual kembali dengan harga yang cukup fantastis di pasaran. Berikut beberapa produk dari kaos supreme dengan harga yang sangat fantastis :

  • Kaos Supreme X Molodki Sample Box Logo
Pada tahun 2003 yang lalu, Supreme bekerja sama dengan Molodkin untuk meluncurkan berbagai macam kaos box-logo dengan beberapa varian warna pilihan. Bahkan, beberapa sampel kaos juga dirilis, namun hampir tidak pernah terlihat untuk dijual. Salah satu kaosnya adalah yang menampilkan gambar negartif dari Presidien Amerika Serikat, Donal Trump, di bagian belakang. Banyak orang yang melihat gambar ini hanya di online saja, akan tetapi melihat ada yang memakainya secara langsung atau ada yang menjualnya adalah hal yang sangat langka. Konon, kaos ini pernah ada yang menjualnya di eBay dengan harga yang sangat fantastis sekitar Rp. 320 jutaan.
  • Supreme Louis Vuittton Bootleg Skate Decks
Pada tahun 2000 yang lalu, jauh sebelum kolaboiorasi resmi Supreme x Louis Vuitton, Supreme telah memproduksi 3 sert skateboard yang menampilkan pola monogram Louis Vuitton. Bahkan kaos Box-logon juga dirilis secara bersamaan. Akan tetapi, setelah berita menyebar dengan cepat dan terdengar oleh Louis Vuitton tentang koleksi itu. Maka, mereka mengeluarkan pemberitahuan pada pihak Supreme untuk segera menghentikannya, artinya Supreme harus berhenti menjual produk tersebut dan sisa stok semuanya harus dimusnahkan. Karena hal tersebut, maka mereka menuntut harga yang sangat tinggi di pasar resell, dimana harga resellnya sekitar Rp. 57 juta/ item.
  • Supreme Mo-Wax Box Logo
Dalam perayaan ulang tahun Mo Wax Records yang ke 21 tahun, label rekaman ini berkolaborasi dengan beberapa brand ternama seperti Supreme, Nike, Converse, dan A Bathing Ape. Untuk kerja samanya dengan Supreme, mereka sepakat untuk membuat sebuah kaos box-logo yang akan menjadi pilihan yang paling tepat. Produk kaos ini dibuat secara terbatas yang ahnya ada 50 buah dan hanya tersedia pada saat digelarnya pameran Mo Wax pada tahun 2014 yang lalu, yang diadakan di galeri Saatchi. Karena barang ini sangat terbatas, sehingga tidak aneh kalau sekarang ini bayak orang yang menginginkannya serta jarang muncul di pasaran. Produk ini harga resellernya sekitar Rp. 38 juta.
  • Supreme x Fender Stratocaster
Baru-baru ini, Supreme telah meluncurkan kolaborasi pertama mereka dengan merek gitar legendaris Fender. Produk model pilihannya adalah Stratocaster yang merupakan bentuk gitar paling ikonk yang pernah ada. Dalam hal ini, Supreme menempatkan box-logo di antara dua pickup teratas, serta sisanya diberi warna putih, termasuk fretboard. Produk gitar ini dijual dengan harga ritel Rp. 38 jutaan, dan sangat terbatas ketika dirilis, akan tetapi harga resellernya mencapai hingga Rp. 133 juta.
  • Supreme x Louis Vuitton Trunk
Supreme x Louis Vuitton Trunk ini merupakan produk supreme paling termahal yang pernah dirilis. Produk ini merupakan bagian dari kerja sama resmi antara Supreme dengan Louis Vuitton, dan produk ini dijual dengan harga sekitar Rp. 1,1 miliar, bahkan baru-baru ini sudah terjual di pelelangan dengan harga Rp. 1,5 miliar, fantastis bukan?. Kerja sama ini sekarang dianggap sebagai kerja sama fesyen yang ikonik, dan sangat diminati oleh Selebritas ternama di seluruh dunia.
Itulah beberapa produk dari Supreme dengan harga yang selangit, yang hanya bisa dibeli oleh orang-orang yang berduit saja.

Comments

Popular posts from this blog

SELLY: SI KEYBOARD AJAIB UNTUK PENJUAL ONLINE