MYLEA: SOLUSI ATASI RAMBUT RONTOK

Siapa yang tidak kesal dengan rambut rontok?

Rambut rontok pastilah membuat siapa saja merasa kesal. Bagaimana tidak rambut begiu rapuh dan banyak sekali yang jatuh ketika disisir. Menurut penelitian dari Hair Care U&A, hasil survey  pada gambar dibawah ini menunjukkan rambut rontok adalah  masalah yang paling banyak terjadi. 
Masalah rambut rontok terjadi karena berbagai faktor yaitu, hormonal, usia, sakit atau pengaruh obat, styling rambut misalnya mengikat terlalu kencang, stres dan penggunaan perawatan rambut yang tidak cocok. 

Rambut rontok ini juga terjadi padaku. Sepertinya penyebabnya adalah hormonal. Sejak melahirkan frekuensi rambut rontokku semakin parah. Rambutku semakin tipis dan terasa kasar. Berbagai shampoo, conditioner dan perawatanpun aku lakukan tapi belum mendapatkan hasil yang maksimal. Sampai pada akhirnya aku menemukan MYLEA. Baru sekali pakai rambut sudah terasa lembut dan rambut terasa lebih kuat. Selain itu, yang paling aku suka adalah wanginya sangat harum dan bertahan lama dirambut.

Mylea ini adalah rangkaian produk perawatan rambut yang silicon free terdiri dari vitamin dan nutrisi yang bersumber dari bahan-bahan alami.  Mylea menggunakan teknologi "HAIRCEUTICAL", yaitu merupakan teknologi gabungan antara HAIR CARE (Perawatan Rambut) dan PHARMACEUTICAL (Obat atau Nutrisi) yang bertujuan untuk merawat kulit kepala dan akar rambut sehingga menjadikan rambut sehat dan kuat.

Mylea terdri dari 3 varian rangkaian intensive, gingseng, dan anti dandruff. Aku pakai rangkaian yang intensive. Bahan-bahan alami yang terkandung dalam MYLEA intensive adalah ekstrak bunga CHAMOMILE yang berguna sebagai anti inflamasi akibat kulit kepala sensitif untuk meredakan dan menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak. Selain itu mengandung HORSETAIL yang secara alami akan memperkuat batang rambut tapi tetap lentur.

Rangkaian produk Mylea varian Intensive
Gambar diatas merupakan rangkaian produk Mylea varian intensive yang terdiri dari hair shampoo, daily instant hair mask dan hair tonic.  Berikut adalah cara pemakaian yang biasa aku terapkan.
  • Basahi rambut dan cuci rambut dengan Mylea hair shampoo, pijat perlahan bagian kepala lalu tunggu 2 sampai 3 menit lalu bilas hingga bersih. Pastikan seluruh rambut dan area kepala terkena shampoo untuk mendapatkan hasil maksimal.
  • Gunakan Mylea daily instant hair mask, pijat kepala agar merata di kulit kepala dan rambut. Diamkan selama 5 menit lalu bilas hingga bersih.
  • Untuk Mylea hair tonic digunakan sebelum rambut di styling.
Setelah rutin memakai Mylea selama sekitar 2 minggu aku merasa rambutku menjadi lebih kuat dan tidak mudah rontok. Rambut juga terasa lebih halus dan wangi. Sepertinya akan menjadi produk hair care favorit aku. 

Aku paling suka dari Mylea adalah Silicone Free, karena hampir semua produk hair care mengandung silicone. Silicone bekerja dengan cara melapisi rambut sehingga rambut lebih berat dan akan halus serta mengkilap tetapi efek sampingnya adalah dalam jangka panjang tumpukan lapisan akan menganggu penyerapan nutrisi sehingga rambut akan kering dan rusak.  


Aku sudah pakai Mylea kalau kamu?

Comments

Popular posts from this blog

SURAT KETERANGAN KESEHATAN ROHANI DAN JASMANI UNTUK PERSYARATAN MENGURUS NIDN

SELLY: SI KEYBOARD AJAIB UNTUK PENJUAL ONLINE